Magic Rampage APK v2.1.9 terbaru dan gratis 2016

Magic Rampage APK  v2.1.9 terbaru dan gratis 2016 -


Hay sobat , gimana kabarnya  mudah-mudahan baik-baik saja ya ,  dan kali ini saya akan memosting tentang keasyikan dalam bermain game , dan di sini saya akan menjelaskan tentang game yang enak untuk di mainkan dan pasti nggak bakalan rugi jika sobat mau mendownload aplikasi nya sekarang juga , jika sobat ingin mendapatkan game yang paling  seru ini , bisa sobat download di bawah .


... Sihir Rampage
platformer baru yang menarik yang menggabungkan genre action-RPG dengan hack 'n' slash gameplay. Sihir Rampage fitur kustomisasi karakter dan puluhan senjata untuk memegang; dari pisau ke tongkat ajaib. Dungeon memperkenalkan pemain untuk rintangan baru, musuh dan daerah rahasia untuk mengeksplorasi. Cari tingkat Bonus, berusaha dalam mode Survival, bergabung dengan NPC ramah dan pertempuran itu keluar dalam menantang perkelahian Boss.

Sihir Rampage membawa kembali tampilan dan nuansa dari yang terbaik platformers klasik dari 90-an, memperkenalkan segar dan menarik gameplay mekanik. Jika Anda melewatkan platformers dari era 16-bit, dan berpikir permainan saat ini adalah tidak baik lagi, berpikir dua kali! Sihir Rampage adalah untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Magic Rampage APK v2.1.9 terbaru dan gratis 2016"

Posting Komentar