Energy Protector APK terbaru terbaru dan gratis

Energy Protector APK terbaru terbaru dan gratis - 


Energi Protector adalah pelindung belum Powerfull Ringan untuk melindungi dan meningkatkan perangkat Anda. Energi Protector akan meningkatkan kinerja telepon Anda, dan Anda akan dapat menikmati Speed ​​Booster dan memperpanjang perangkat waktu penggunaan. Dan itu semua untuk Bebas !!!

Fitur energi Protector (Totally Free):

Satu-Tap Power Saver
Telepon Booster membunuh berguna, aplikasi latar belakang baterai memonopoli untuk mempercepat ponsel Anda dan memperpanjang waktu penggunaan perangkat Anda.

Memory Booster (Speed ​​Booster & Optimizer)
Membunuh tidak perlu apps / proses saat perangkat Anda lambat, rendah pada memori. Memori penguat akan mempercepat Android Anda dalam satu-tap, mendinginkan telepon Anda ketika CPU overheating, dan bahkan menyimpan ponsel Anda dari kekuasaan pengeringan. Ini berfungsi sebagai sama dengan Energi Protector.

Cooler Telepon
Mendingin perangkat dengan menghentikan aplikasi berlebihan dan file yang menyebabkan overheat. Jika perangkat Anda memiliki masalah overheat dan perlu untuk mendinginkan, itu akan menjadi pilihan terbaik Anda.

Meningkatkan Telepon
Dengan dorongan telepon, memori Android (RAM) penguat gratis ini akan membersihkan aplikasi latar belakang yang tidak perlu untuk menghapus memori lebih bebas dan membuat ponsel Anda lebih cepat. Dan apa yang membuat penguat memori ini khusus adalah efek dorongan tahan lama, yang mencegah aplikasi dari auto restart.

Real-time monitoring suhu
Monitor dan log perangkat temp. secara real time, dan menampilkan suhu. kurva perubahan.

Energi Protector telah prinsip operasi seperti pembersih cache aplikasi yang meningkatkan perangkat dengan membebaskan kapasitas memori sebanyak mungkin. Dan Energi Protector akan menjadi Protector baik untuk Android Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Energy Protector APK terbaru terbaru dan gratis"

Posting Komentar